Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal

Comment

BERITA UTAMA INVESTASI

Pada Hari Rabu Tanggal 3 November 2021 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjar menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal dengan tema “Terwujudnya Investasi Yang Berkualitas Dan Berkelanjutan Serta Percepatan Pelaksanaan dan Kemudahan Berusaha Melalui Pelayanan Perizinan Prima” yang bertempat di Hotel Mandiri Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si serta dihadiri oleh Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjar, Kepala Bappeda Kota Banjar, Kepala Dinas PUPR Kota Banjar, Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar, Kepala Dishub Kota Banjar dan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang ada di Kota Banjar.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia pelaku usaha PMDN Kota Banjar. Sosialisasi kebijakan penanaman modal untuk pelaksanaan perizinan berusaha, diantaranya fasilitas kemudahan berusaha seperti insentif pajak pusat/daerah dan kemudahan perizinan, serta peraturan daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published.